Langsung ke konten utama

Diary, 33 - The Ending




If you're gonna treat me right

I'll take you to heaven every night
But, God forbid, you leave me by myself
I'll take you to hell, take you to hell.

Ava Max - Take You To Hell

❤‍🔥

Sampe juga kita di ending cerita ini, cerita dimana seorang Ica ketemu sama cowok yang bisa treat dia like a queen dan bikin dia mati rasa sekaligus. Ya. Ini endingnya. Apa yang kalian harapin dari cerita ini? Ending yang gimana yg harus gua tulis? Berdasarkan fakta? Atau mau gua karang cerita dan sesuai fantasi gua? Hahahah. Ngga lah. Kita tulis sesuai fakta yaa.

Apapun hasilnya. Gimanapun keputusannya. Itu yang akan gua tulis disini. Karna cerita ini, akan gua baca suatu saat nanti. Buat mengingatkan gua betapa penuh lika liku nya masa muda gua wkwkwk.

Kita mulai nih? ...

29 November 2021.

Gua memberanikan diri buat ngechat dia duluan, kenapa? Jujurrrrr pake bgt, sebenernya gua sering bgt pengen ngechat dia. Tapi ga pernah berani krn ngerasa freak dan murahan aja gt wkwkwk. Ngga ngga, krn ngerasa "Gausah lah apa bgt si". Gitu. Biasalah gengsi. Biasanya, kalo ada keinginan buat ngechat dia gt gua nulis di buku diary gua. Atau di memo hp gua. Sekedar itu. But, waktu itu bener bener yang gua kangen pake bangettttt gbs kebendung lagi dan ya. Yaudah. Akhirnya mutusin buat ngechat dia.

Awalnya gitu, akhirnya ngobrol lagi dan gua emang sempet ngirim chat isinya "Bisa ketemu ga sih? Gua kangen". Yap. This is my fault. Krn sangat² ga berperikemanusiaan wkwkwk. Note ya, gua tau kok dia balikan sama mantannya. Eh blm cerita ya?

Oke throwback dulu bntr.

Jadi, gua memutuskan ngasi space waktu itu buat ngeliat gmn dia akan memilih. Dan ya akhirnya dia milih balikan sm mantan nya itu. Beberapa kali gua liat snap ig nya juga. So, ya gua udh tau mereka pacaran.

Dan bodoh bgt gua malah memberanikan diri buat ngechat lagi. IYA GUA TAU ITU SALAH GUA.

Iya.

Tau.

Tapi, hati gua juga mau berbunga lagi😢 mau ada yang nanem pupuk dan dirawat sampe tumbuh bunga yang indah😞🤧 (lagi)

Hufft..

Okelah lanjut.

Awalnya, niat gua cuma mau liat respon dia. Kaya lirik lagu di awal blog ini, If you're gonna treat me right, I'll take you to heaven every night. But, God forbid, you leave me by myself I'll take you to hell, take you to hell.

Kalo dia bales chat gua sesuai dengan apa yang gua harapin, gua bakalan mempertimbangkan buat bisa selalu chatan sama dia. Terserah. Mau bahas apapun kapanpun.

But, kalo dia bales chat gua ga kaya ekspetasi gua. Ya sodaqallah. Tak tinggal. Wkwkwk.

Dan yaaa, dia bales sesuai yang gua harapkan. Kalimat yang pertama kali keucap di dalem hati gua adalah, "Dia masih Way yang sama".

Btw, kadang gua jatuh cinta sama typing orang. Ada yang dia baku dan enak diliat krn tanda baca nya yang oke. Ada juga yang di singkat tapi ga mengurangi ke rapihan suatu kalimat. Ada yang lucu pake pake stiker gitu. Ada jg yang suka typing panjanggggg.

Gua suka semua itu. Dan salah satu yang bikin gua suka sama dia, ya typing nya.

ettss.. kuku nya juga bersih, hahaha.

Oke lanjut.

Abis dia bales chat gua waktu itu, balesan dia ga bikin gua menyesali keputusan gua buat ngechat dia sih intinya. Jd ya ok lah.

Setelah beberapa kali chatan, gua jg ngasih kabar tentang Ayah gua ke dia. Gua ngasi dia tau kalo gua sempet butuh dia waktu itu. Akhirnya, kita ketemu di tgl 13 Desember kemaren. Ga expect banyak sih. Cuma pengen cerita aja keluh kesah kerjaan kaya biasanya. Jam 12 dia baru jemput gua, emg kek lonthe sih jatohnya wkwkwkwk.

Trs mampir ke poci sambil makan mie goreng + jeruk anget. Cerita lah gua ttg kerjaan gua. Trs ttg ayah gua walaupun ga lengkap. Tp cukup mengurangi rasa pengen cerita gua wkwkwk.

Intinya, gua seneng bgt waktu itu akhirnya bisa cerita real offline didepan org wkwkwk. Biasanya cuma cerita di chat atau vn doang ke Aam. Tapi ini akhirnya bisa cerita langsung ke wujud manusia beneran wkwkwk.

Kalian tau ga sih? Lega banget tau kita bisa biasa aja setelah beberapa bulan lost contact. Dan yang bikin gua nyaman adalah, dia ga nanya apapun tentang kenapa gua jauhin dia waktu itu. Kenapa gua block semua sosmed dia dan ngilang gitu aja. Ngga. Dia ga nanya sama sekali. Dia dengerin gua cerita ya kaya Way biasanya. Ngeliatin muka gua yang antusias nyeritaiin ini itu, gapernah buang muka atau main hp dan sibuk sendiri. Serius deh. Kalian harus punya temen yang kaya gitu. Karna rasanya legaaaaa banget bisa cerita ttg keseharian kalian di depan org yang menghargai kalian.

Gua adalah tipe orang yang paling benci ngungkit² hal yang bikin gua sakit hati. Atau hal hal di masa lalu yang ga perlu di bahas lagi. Dan entah dia ngerti gua kaya gitu, atau emg dia ga merasa bersalah si. Tp yauda. Ga ngilangin fakta kalo gua nyaman sama dia dr hal hal kaya gini.

Dan balik lagi, gua memutuskan buat berani chat dia (lagi) berarti gua udah siap nerima resiko dan konsekuensi nya. Apa? Resiko cewe nya marah karna tau kita akhirnya deket lagi. Walaupun cuma sekedar jd temen curhat. Tapi, yang namanya cewe, pasti bakalan marah kalo cowonya ada deket sama cewe lain tanpa sepengetahuan dia.

Iya. Gua sangat paham.

Selagi chatan sama dia, sempet banget tersirat di fikiran gua buat bales dendam. Dan pengen ngebuat mereka tanggung jawab atas apa yang terjadi ke gua skrng. Gua jadi orang yang makin males berkomunikasi sm orang lain. Gua jadi orang yang bodoamatan. Gua jadi orang yang males kenal orang orang baru. Gua yang menutup diri krn cape bangettt disakitin terus.

Jujur, cape bangettt sama masa muda gua yang kaya gini. Masalah nya sepele doang tp gua gabisa nerima. Pdhl orang kan bisa dgn gampang jwb "Udh si cari yg laen lagi". NO!! Itu gabisa berlaku buat gua masalahnya.

Buat nerima Way di hidup gua aja butuh waktu lama, butuh proses yang nyebelin. Butuh banyak hal yang di korbanin.

Apalagi harus kehilangan dia dgn cara yang paling ga gua duga. Dan harus kenal orang baru lagi buat memulai hubungan? Wkwkw. Kalian bercanda.

Gabisa.

Sebelumnya. Makasih banyak. Buat semuanya yaa, Way. Mungkin lu bakalan baca ini. Dan ini adalah ending dari cerita kita di 2021.

wkkwkwk jam 2 baru balik ga tuh.

26 Desember 2021

Tibatiba dia ngajak gua keluar malem minggu, dan respon gua kaya "Tumben amat ngajak nya malem minggu, apa cewenya gatau atau gmn dah". Itu. Malem sebelumnya jg dia sempet nyinggung ngajak keluar malem minggu. Cuma ga gua respon dan gua anggap angin lewat aja. Tapi di pagi hari nya dia ngajak keluar lah.

Gua sih ga terlalu expect banyak, tapi jujur agak seneng krn bisa keluar rumah. Soalnya udh beberapa hari diem dirumah aja ga kemana mana guys wkwkwk. Dan seneng jg bisa ketemu dia lagi, bisa ngobrol lagi dgn waktu yang panjang dan lebih puas ga sih.

Ditambah chat dr dia sesuai bgt sama ekspetasi gua yang pengen ngobrol lama.

Dan di hari itu gua tidur lah jam 11an, tp posisi hp ada di samping gua kok. Biasanya ada suara notif apapun yg keluar dr hp gua, gua selalu bangun buat ngecek, krn gua tipe yang fast respon bgt gitu wkwkwkwk. Pdhl cuma ngecek doang, kalo menurut gua penting ya wajib di fast responin. Tp kalo kirakira bisa di nanti nanti balesnya, ya bales nanti. Hhahah.

Nah galama gua kebangun sekitar jam 2an, trs langsung cek hp dgn keadaan mata masih sepet wkwkwkwk. Gua liat dia ada ngechat, tp krn gua males balesnya jd gua tinggal tidur lagi lah itu. Tapiii, kok hati gua resah rasanya. Dalem hati gua kok gada notif si, eh pas gua bangun lagi jam 3 ternyata hp gua mode geter wkwkwkwk. Anjrit bgt dah.

Yauda, trs ada 7 chat dr dia. Awalnya b aja kan, pas gua buka ternyata isinyaaa 👀🤣

Karna gua masih agak ngantuk yaaa trs nyawa blm ngumpul jg, jd gua cuma bales pake emot doang wkwkkwkw. Trs emg gua aslinya jg ketawa sih bukan sekedar emot. Krn pas baca agak lucu aja gt wkwkwkw.

Nah lanjutlah, chatnya itu. Gua ga ambil pusing sih. Kenapa? Karna kaya yg td gua bilang di atas, kalo gua udh tau resiko nya bakalan ada kejadian kaya gini. Tapiiiii ya, gua ga expect kalo kejadiannya secepet ini anjrot wkwkwk. Kira gua bakalan ketauan pas nnt gitu beberapa bulan kemudian🤣 tp yauda lah.

Trss, krn mungkin dia terbawa emosi, dia ngajak gua ketemu. Gua hayu in aja krn gua masi so jagoan ga ngerasa bersalah gt. Bego emg anjing wkwkwkwk.

Yaudah kan janjian lah mau ketemu dmn, kapan nya.

Kalian taugasi? Gua tuh agak kesel sebenernya, krn gajadi keluarrrr malmingan😐 pdhl gua udh menanti nanti. Gua udh tdr siang supaya malem nya ga ngantukk, udh siapin outfit nya. Siapin rencana mau kemana😐 tp apalah daya. Harus ke gep sama cewenya😌

Dah.

Lanjut lah jam 10 dia jemput gua, janjian di PN Kemayoran. Trs selama di jalan, jujur bgt ini mah gua gabisa nahan ketawaaa. Asli. Gua ga expect bakalan nemu masalah kaya ginian di umur gua yg 20 tahun wkwkwkw. Pdhl itu masalah bocil² cabe cabean gt gasiii wkwkwkkwkwk. Trs pikiran gua jg jelek bgt. Gua berpikiran buruk bgt, berpikir kalo dia tuh sengaja ngajak ketemu jauh, biar gua susah pulangnya. Trs nnt selama ketemu, si Way nya lebih ngebela dia dan gua di campakin😭 udh gitu dia rame sm temen² nya. Gua pasti di keroyok😭 derita cewe yg disangka pelakor ya gini bestie wkwkwkwkk.

Tapi yaudah, gua kesampingin pikiran jelek gua malem itu. Dan di jalan walaupun gua sambil ketawa², gua nanya sama dia dan ngobrol. Kurang lebih begini ;

"Jadi mau lu gimana?"
"Ya gua sih terserah mau dia apa, kalo dia mau lanjut ya lanjut. Mau udahan juga gapapa"

(Dalem hati gua, anjing bgt ni labil wkwkw)

Trs gua jawab lagi gini, "Nih, nanti disana lu jangan jd cowo bego yaa. Jangan jadi cowo plinplan jg. Harus jelas mau bawa kemana masalahnya"

Trs dia jwb, iya.

Yaudah kan.

Trss tibalah di PN. Gua kira PN yg dimaksud tuh angkringan² pinggir jalan yang jalanan nya agak gelap gitu. Yg biasa di tongkrongin anak anak muda pd lesehan. Tp ternyata ngga. Ini di tempat yg agak bagus trs terang jg. Tp btw, gerimis ya guys itu. Jd gua dtg agak basah gt kerudung gua.

Dan yaudah kebetulan banget ada tempat duduk gitu, kek udh disediain sama Tuhan bgt gasi biar gua ga kecapean berdiri wkwkwk. Yauda gua duduk dan cewenya dtg setelah dijemput si Way.

Mulailah mereka ngomong, tp yg bikin gua ngakak adalah mereka salah salahan di awal. Sambil ngomong "Yaudah lu mau ngomong apa?" Trs dijawab, "Lah bukan nya elu yg mau ngomong sama Ica?" Trs di jawab lagi, "lah elu yg bawa ica kesini, bukannya elu yg mau ngomong?" Teruslah begitu guysss wkwkwkwwkwkwkw.

Gua sbg penonton cuma bisa ketawa dikit aja krn emg lucu salah salahan, yaudah. Pada akhirnya cewenya itu ngungkapin keluh kesah perasaannya dia disana. Merasa disakiti dan sangat tersakiti sama sikap nya si Way.

Jujur bgt ini, gua emg agak sebel sama sikap dia disana. Ga se gentle dulu dan kesan nya bingung mo ngapain.

Tapi, perasaan gua jg gabisa bohong kalo gua seneng mereka berantakan kaya gitu. Maaf bgt tp ini serius Way, kalo lu liat ini. Gua waktu itu sedikit seneng krn tau bakalan ada peluang buat gua akhirnya bisa milikin lu. Tapi tetep gua tampis dan gua singkirin jauh jauh pikiran kaya gitu, krn memang tujuan gua cuma pengen lu jd temen cerita gua aja. Dan gua sangat² pengen ngejaga perasaan cewe lu jg.

Tapi disana, malem itu. Di tengah ujan gerimis yg basahin kepala dan seluruh badan kita. Di tengah² emosi yg membara. Di antara kita bertiga. Malem itu. Lu dengan enteng nya bilang ga ada perasaan sedikitpun buat gua.

Sakit.

Banget.

Rasanya.

Gua fikir tuh drama nya bakalan kaya di sinetron² wkwkw, yang si cowo lebih milih pelakor drpd pacarnya wkwk. Tp ternyata ngga sih, jd gua agak sedikit kecewa.

Way, ternyata kisah kita panjang banget yaaaa dan masih panjangg, hehe. Lanjut di next blog, soalnya dah 2000 kata😂😭


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary, 31 - Euforia Tentangmu

Haii..  Kita keep dulu cerita lanjutan dari blog sebelumnya yaa, hehe.  Kali ini mau cerita, tentang seseorang yang gua temuin di akhir tahun 2020:) Sama kaya cerita tentang Karid, blog ini bertujuan untuk gua share perasaan gua aja. Bukan berarti gua ngejelek-jelekin dia. Nope. Tapi ini adalah cerita dari sisi gua. Even suatu saat nanti dia bisa aja cerita ttg ini di tempat lain, jadi kalian bisa liat dari kedua sisi. Ya kalo nanti ada kalimat yg isinya makian mah maklum aja ya namanya juga meluapkan perasaan wkwkw. Dan ini cerita dari sisi gua.  *Btw, anjir bgt ga si gua tuh udh ngetik ini panjang x lebar. Udh kelar malahan. EH MALAH GA KE SAVE:) ^_ Namanya gua samarin aja yaa, gua biasa manggil dia "Way" . Jadi kita panggil dia Way disini.  Awalnya kenal karna dia ini cowonya temen gua, jadi gua punya temen temen maen dari kecil di gangan. Ada Desy, Indah, Vira, Indri, Mega, Irda, Ara, Disti, Sakila. Nah dia ini cowonya temen gua Vira.  Posisi awalnya itu dulu, tahun 2020

Diary, 28 - Menjadi Diri Sendiri

Haruskah ku jadi orang berbeda, Hanya untuk membuat dirimu bahagia? Jangan lakukan. Hatiku bisa tertekan. (Percaya Aku - Chintya Gabriela) 🥀🥀🥀 Beberapa minggu berjalan dengan baik, hubungan yang dijaga begitu apik. Namun, apa iya ini yang selama ini dicari? Pertanyaan itu melintas di pikiranku, berkelana mencari jawaban. Apa harus seperti ini? Saat bersamamu, aku tak merasa seperti diriku. Apa yang kusuka, tak kau suka. Apa yang kuharap, tak kau harap. Kita berbeda. Tapi, bukankah cinta yang menyatukan perbedaan? Cinta. Apa cinta itu ada diantara kita? Apa aku pantas menerima cintamu? Apa aku harus memberikan cintaku? Apa, begitu? Kasih, beri aku petunjuk. Aku tak mengerti mengapa rasanya begini, ingin rasanya berbagi cerita namun aku takut kamu tak suka. Pernah sekali aku bercerita, dan kau menjawab "Tidak usah dibahas." Lalu aku bertanya tanya di dalam hati, apa kamu tidak suka ceritaku? Apa kamu membenciku? Apa kamu risih denganku? A

Diary, 34 - The Ending Vol.2

  Wkwkwkwk, lanjuttt. Gua fikir kan emang ceritanya kaya cerita² di wattpad gitu kann, tp ternyata ngga ya. Malem itu lu akhirnya ngasih jarak diantara kita dgn lu jawab kalo lu ga ada perasaan sedikitpun buat gua. It's ok walaupun hati gua ga begitu ok dengernya wkwk. Jadi, malem itu gua memutuskan buat berhenti sampe situ aja krn memang ternyata kita gabisa bareng. Gua terlalu berharap banyak dr kisah suram antara kita bertiga ini Way, hehe. Jadi, malem itu gua udh ambil keputusan utk jauhin lu aja. Dan balik spt Ica biasanya di 6 bulan terakhir pada saat itu. Dan ending dr cerita lu sama dia pun, ga selesai malem itu juga. Jadi harus butuh waktu lebih lama buat nyelesaiin semuanya sampe bener bener clear. So, kemungkinan nya ya sangat sedikit buat gua masuk disana. Malem itu, di tengah² kota dan ditemenin rintik² hujan turun, kita bertiga kalut sama emosi masing masing. Jujur, ego gua tinggi bgt dan pengen bgt sekali aja denger lu ngebela gua didepan dia. Tp yaudah terima aja ap