Langsung ke konten utama

Diary, 34 - The Ending Vol.2

 



Wkwkwkwk, lanjuttt.

Gua fikir kan emang ceritanya kaya cerita² di wattpad gitu kann, tp ternyata ngga ya. Malem itu lu akhirnya ngasih jarak diantara kita dgn lu jawab kalo lu ga ada perasaan sedikitpun buat gua. It's ok walaupun hati gua ga begitu ok dengernya wkwk. Jadi, malem itu gua memutuskan buat berhenti sampe situ aja krn memang ternyata kita gabisa bareng. Gua terlalu berharap banyak dr kisah suram antara kita bertiga ini Way, hehe.

Jadi, malem itu gua udh ambil keputusan utk jauhin lu aja. Dan balik spt Ica biasanya di 6 bulan terakhir pada saat itu.

Dan ending dr cerita lu sama dia pun, ga selesai malem itu juga. Jadi harus butuh waktu lebih lama buat nyelesaiin semuanya sampe bener bener clear. So, kemungkinan nya ya sangat sedikit buat gua masuk disana. Malem itu, di tengah² kota dan ditemenin rintik² hujan turun, kita bertiga kalut sama emosi masing masing. Jujur, ego gua tinggi bgt dan pengen bgt sekali aja denger lu ngebela gua didepan dia. Tp yaudah terima aja apa yg ternyata terjadi ga sesuai ekspetasi.

Dan akhirnya, malem itu jd malem terakhir kita ketemu di tahun 2021.

Walaupun sedikit banyak ada drama, tapi akhirnya kita pulang g bawa kepastian apa apa wkwkw. Hubungan lu sama dia ngambang, hubungan lu sama gua pun ga jelas mau dibawa kemana. Krn lu keliatan bgt gamau gua pergi lagi. I feel that.

Karna malem itu ujan nya makin gede, lu nganterin gua balik sedangkan dia balik ke temen temen nya. Gua fikir gua bakalan lontang lantung gatau baliknya sama siapa wkwkwk. Yauda, lu anter gua balik tp sebelum balik kita mampir dulu neduh sambil cari warung. Beli minum krn dah aus cape ngebacot.

Terus, beberapa kali gua liat lu lagi ngeliatin gua. wkwkwk. ya pede aja dulu :D ujannn nya malah makin gede, mana itu udh mau jam 1 malem. hadehhhh..

Terussss disana ngobrol lagi, sambil gua bilang "Hahaha, gmn jadinya?" dan lu cuma cengengesan doang kaya gapunya dosa wkwkwk.. Padahal kalo dipikir pikir disini lu yang salah dan lu yang nyakitin gua dan temen gua. Hari itu, hati gua sakit bgtt pas lu bilang ke dia kalo lu ga ada rasa sama gua, yang jelas jelas itu ada di mata lu saat ngeliat gua. Munafik!!!

wkwkwkwkwkk.. dah mulai emosi ceritanya.

yaudah. obrolan malem itu ditutup. Lu nganterin gua balik. Dannnnnn.. Lu tauga kalo gua nulis semua di blog ini? Gatau pasti, jadi gua memang udah menanti hari ini terjadi. Dimana lu harus baca semua kisah tentang kita berdua. Disini. Di blog ini.

hehee..

Itu responn lu. Dan obrolan malem itu berakhir di jam 3 pagi wkwkwk..

Teruss, kita lost contact, terakhir kita komunikasi itu di tgl 27 Desember. Dan pikiran gua berkelana kemana mana, apakah memang pada akhirnya lu balikan LAGI sama dia, dan ninggalin gua LAGI. hehe.. 

Dan lu taulah, gua adalah cewek ekstrovert yang apa apa selalu ngomong. Yang kalo ngerasa sedih ya bilang sedih, kalo seneng ya seneng. Kalo bahagia ya bahagia, gabisa ngumpetin apapun perasaan gua. Apapun. Dan tgl 27 memang beneran terakhir kali kita komunikasi di tahun 2021.

Lalu gua melewati hari hari terakhir gua di bulan Desember dgn hati yang sangat ga tenang. Selalu gelisah dan ngerasa gagal. Ngerasa ga layak ga berharga, ngerasa jadi cewe tersedih sedunia karna takut ga dipilih. Gua anak pertama yang selalu harus diutamakan. Gamau jd pilihan kedua bahkan ga dipilih:I

Hari penentuan, dimana gua ngerasa harus menyudahi semua ini. Gamau ditolak, jadi gua harus ambil tindakan yang kalo memang akhirnya lu balikan sama dia, gua akan ngejauhin lu duluan sebelum lu ngebuang gua.

Dan di tanggal 1 Januari, lu nelpon gua lewat telegram dan bilang mau ngajak ketemu.

Berhasil janjian ketemu, dan lu harus liat berapa lama lu jalannn -_-

Dannnnn, ngobrol lah kita di Danau Sunter malem itu, panjangggggg dan sangat serius. Ngebahas segala hal hallll, dan disana lah akhirnya kita mutusin buat komitmen. Tanpa ada ucapan "Mau ga jd pacar gua?" kita udh tau saling suka. Udah tau saling ingin memiliki. hehe. Hari itu, jadi hari dan malem terindah buat gua. Karna memang pada akhirnya gua bisa memili apa yang gua mau. Dan ga merasa ditolak juga, ga merasa dibuang jugaa. Terima kasihh..

Dan mulai saat itu kita jadi pasangan, sampe hari ini 28 Juli 2023. Banyakkkkk banget lika liku yang kita hadepin. Dulu gua belom kerja, masih jadi pengangguran dan lu yang selalu support semuaaaa. Materi dan segalanya way, terima kasih. 

Maaf kalo ternyata kisah kita hanya kisah biasa yang banyak terjadi diluar sana, tapi gua sangatttt sangatt bahagiaaaaa. Gua selalu bahagiaaa, bersyukur. Bulan Mei gua interview kerja di Mekaar. Proses pahit jadi indah karna udah ada lu di sisi gua. Awal training dikasih ongkos dan uang jajan untuk 3 hari, gua masuk terakhir di hari Senin di kantor Tanjung Priok karna saat itu di info dadakan buat di mutasi ke Kemayoran. Gua takutttt bgtt, karna ga pernah berani jauh jauh, mana gatau jalan dll, dan lu?? Selalu jd support system buat gua. 

Malem itu juga way, lu beli motor second biar motor vario bisa gua bawa kerja. Gua gaenakkkk bgtttt krn memang terlihat bebannnn bgt wkwkwkwk.. Dan gaskeunnn lah kita kerja hari pertamaa. Masukk di hari Selasa. 

Berjalan sudah 1 tahun lebih Vario Gemoy bareng sama aku:D 

Dan di tanggal 19 Juli 2022 nya hp gua rusak karna nyemplung ke bak aer pas lagi ee wkwkkw, alhasil jadi nasabah pertama nya Kristo Timberlake Cell. Dan ngangsur sampe 4 bulan, Realme 8i terakhir yang launching wkwkwk. Dan btw udh 1 tahun juga bulan ini. 

Ga kerasa, udah berbulan bulan berlalu. Bahkan udh hampir beberapa tahun, and you'r still in ma heart:) I love youuuu very much. 

Di antara bulan Januari sampe April, lu mau bolak balik Jakarta-Ciputat cuma buat ketemu sama gua. Balik kerjaaaa berangkatt, besok paginya udh berangkat kerjaa lagi:( Kalo inget itu gua bener bener bersyukur bisa kenal dan jadi bagian hidup lu sampe saat ini.

Sekali lagi, mungkin ini cuma kisah cinta biasa dari manusia sangat biasa, tapi gua bener bener sangat bersyukurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr..

Banyakkkk bgt kebaikan yang lu kasih untuk gua, semua hal selalu indah disaat lu ada dideket gua. Ayy, ini pesan. Yang akan bisa dibaca siapapun. Dan suatu saat nanti disaat kita tua bersama, cerita ini yang akan bikin kita ketawa dan sedih bahagia:'

Insyaallah rencana baikk apapun yang lagi kita usahakan saat ini bisa tercapai dan sesuai sama ekspetasi dan usaha kita. Aamiin.

Terima kasihh, dan maaf kalo gua belum bisa jadi pasangan yang baikk. Tolong selalu diingetin kalo salah dan tolong jangan bentak dan marahin:(

Mungkin akan ada cerita selanjutnyaaa, ditunggu aja.

loveee,


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary, 31 - Euforia Tentangmu

Haii..  Kita keep dulu cerita lanjutan dari blog sebelumnya yaa, hehe.  Kali ini mau cerita, tentang seseorang yang gua temuin di akhir tahun 2020:) Sama kaya cerita tentang Karid, blog ini bertujuan untuk gua share perasaan gua aja. Bukan berarti gua ngejelek-jelekin dia. Nope. Tapi ini adalah cerita dari sisi gua. Even suatu saat nanti dia bisa aja cerita ttg ini di tempat lain, jadi kalian bisa liat dari kedua sisi. Ya kalo nanti ada kalimat yg isinya makian mah maklum aja ya namanya juga meluapkan perasaan wkwkw. Dan ini cerita dari sisi gua.  *Btw, anjir bgt ga si gua tuh udh ngetik ini panjang x lebar. Udh kelar malahan. EH MALAH GA KE SAVE:) ^_ Namanya gua samarin aja yaa, gua biasa manggil dia "Way" . Jadi kita panggil dia Way disini.  Awalnya kenal karna dia ini cowonya temen gua, jadi gua punya temen temen maen dari kecil di gangan. Ada Desy, Indah, Vira, Indri, Mega, Irda, Ara, Disti, Sakila. Nah dia ini cowonya temen gua Vira.  Posisi awalnya itu dulu, tahun 2020

Diary, 28 - Menjadi Diri Sendiri

Haruskah ku jadi orang berbeda, Hanya untuk membuat dirimu bahagia? Jangan lakukan. Hatiku bisa tertekan. (Percaya Aku - Chintya Gabriela) 🥀🥀🥀 Beberapa minggu berjalan dengan baik, hubungan yang dijaga begitu apik. Namun, apa iya ini yang selama ini dicari? Pertanyaan itu melintas di pikiranku, berkelana mencari jawaban. Apa harus seperti ini? Saat bersamamu, aku tak merasa seperti diriku. Apa yang kusuka, tak kau suka. Apa yang kuharap, tak kau harap. Kita berbeda. Tapi, bukankah cinta yang menyatukan perbedaan? Cinta. Apa cinta itu ada diantara kita? Apa aku pantas menerima cintamu? Apa aku harus memberikan cintaku? Apa, begitu? Kasih, beri aku petunjuk. Aku tak mengerti mengapa rasanya begini, ingin rasanya berbagi cerita namun aku takut kamu tak suka. Pernah sekali aku bercerita, dan kau menjawab "Tidak usah dibahas." Lalu aku bertanya tanya di dalam hati, apa kamu tidak suka ceritaku? Apa kamu membenciku? Apa kamu risih denganku? A