Langsung ke konten utama

Diary, 25 - Welcome Agustus (25 Agustus 2020)

 



I see it, I like it, I want it, I got it.

I want it, I got it, I want it, I got it.

I want it, I got it, I want it, I got it.


(Ariana Grande - 7 Rings)


πŸŒ„πŸŒ„πŸŒ„


Agustus vibes, suasana dingin mendera wkwk. Mau ngucapin banyak terima kasih untuk Bulan Juli. Dimana banyak banget hal yang gua alamin di bulan itu. Ada tumpahan air mata dan puncak kerinduan, ada hubungan yang pupus dan juga dirajut kembali. Ada hati yang tersakiti dan dilukai, ada rindu yang pantas di utarakan dan juga dipendam. Semua itu, terjadi di Bulan Juli. 


Di Bulan Juli, semua terobati. Akhirnya gua bisa lepas dari rasa yang selama ini begitu mendera. Dan juga bisa nemuin sosok yang sekarang begitu berharga. Mungkin akan gua ceritain, di next konten. (Udah duluan ternyata di konten sebelumnya wqwq) Intinya sangat sangat berterima kasih. 


Untuk bulan Agustus, semoga tak ada lagi sesuatu yang pupus. Apalagi hubungan baru yang baru tercetus, semoga bukan di bulan ini kami putus. Wkwkwk. Ya, semoga aja. Memang bulan ini bulan baik, semua bulan pun bulan baik. Hanya bagaimana cara menyikapi nya aja, tiap orang kan beda beda pendapatnya, beda beda cara menyelesaikan masalahnya. Intinya sih, se pinter pinter nya kita aja. Be careful gitu lah. 


Telat banget gua bikin konten 'Welcome Agustus' ini, karna udah mau abis bulan wkwkwk. Padahal ngetiknya kemaren pas awal bulan, ya biasalah faktor writers block yang lagi gua hadapin wkwk. Btw guys, gua sekarang udah menetap di Ciputat. Doain yaa semoga disini lancar lancar aja gitu, niat nyari kerja juga sih biar ga pengangguran pengangguran amat. Tapi belom dikasih izin wkwkwk, sebenernya tuh ya gua bukannya males kerja, tapi setiap mau ngelamar kerja ayah gua selalu bilang "Jangan dulu". Loh kok gitu ca? Enak banget! Pala lu noh enak, gua kaga ada penghasilan lah jadinya😭, kenapa sih kok gitu? Karnaaaa, ayah gua itu kan di Ciputat punya usaha dagang, nah kadang ada keperluan mendadak dan butuh bantuan untuk bantu ngelayanin, dan gua kaya karyawan freelance nya gitu anjer wkwkwk. Ya pokonya gitu sih. 


Tapi, tetep kok gua cari info info loker. Sekiranya pas, gua apply. Dan kemaren juga masih sempet ikut event di Holland Bakery, padahal itu awalnya ga di izinin sama ayah gua wkwk. Doain ya temen temen, semoga usaha nya keluarga gua disini lancar dan gua pun segera dapet kerjaan yg tetap. Cape rebahan mulu. Cape nyusahin orang terus. 


Dan juga mau ngucap banyak terima kasih untuk temen temen yg masih stay baca konten konten yg gajelas ini, kadang seneng aja gitu wkwkwk. Tapi ya mohon dimaklumi kalo memang jarang upload, ya you know lah faktornya. 


Terima kasih untuk seseorang yang udah menjadi inspirasi buat gua nulis konten konten di blog ini, semua. Kalian the best dan bener bener menolong gua wkwkwk. Tanpa kalian gakan ada azizahjournal ini. Terima kasih untuk rasa yang kalian bagi, senang, sedih, kecewa, kesel, bahagia, semuanyaaaaaa. 


Kalian keren..


Dan, bantu yukkkk supaya gua semakin rajin nulis dan bisa kasih wejangan yang ga bagus bagus amat tapi membekas gitu wkwkw.


Intinya, semoga kita semua sama sama menjadi pribadi yg lebih baik deh. Gua udh gangerti lagi ini ngetik apaan wkwkwk. Pokonya gitu, selamat membaca dan sampai jumpa.


OHIYAAAA..


SELAMAT 17 AGUSTUS


SELAMAT ULANG TAHUN INDONESIA


SEMOGA MAKIN JAYA


DAN PARA BUAYA DARAT SEGERA DI TANGKAP KARNA SUDAH MEMBERI KEBAPERAN KEPADA WANITA WANITA INDONESIA YANG PERKASA. 


WQWQ


BYE.


SAMPAI JUMPA..


☝️😚😚




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary, 31 - Euforia Tentangmu

Haii..  Kita keep dulu cerita lanjutan dari blog sebelumnya yaa, hehe.  Kali ini mau cerita, tentang seseorang yang gua temuin di akhir tahun 2020:) Sama kaya cerita tentang Karid, blog ini bertujuan untuk gua share perasaan gua aja. Bukan berarti gua ngejelek-jelekin dia. Nope. Tapi ini adalah cerita dari sisi gua. Even suatu saat nanti dia bisa aja cerita ttg ini di tempat lain, jadi kalian bisa liat dari kedua sisi. Ya kalo nanti ada kalimat yg isinya makian mah maklum aja ya namanya juga meluapkan perasaan wkwkw. Dan ini cerita dari sisi gua.  *Btw, anjir bgt ga si gua tuh udh ngetik ini panjang x lebar. Udh kelar malahan. EH MALAH GA KE SAVE:) ^_ Namanya gua samarin aja yaa, gua biasa manggil dia "Way" . Jadi kita panggil dia Way disini.  Awalnya kenal karna dia ini cowonya temen gua, jadi gua punya temen temen maen dari kecil di gangan. Ada Desy, Indah, Vira, Indri, Mega, Irda, Ara, Disti, Sakila. Nah dia ini cowonya temen gua Vira.  Posisi awalnya itu dulu, tahun 2020

Diary, 28 - Menjadi Diri Sendiri

Haruskah ku jadi orang berbeda, Hanya untuk membuat dirimu bahagia? Jangan lakukan. Hatiku bisa tertekan. (Percaya Aku - Chintya Gabriela) πŸ₯€πŸ₯€πŸ₯€ Beberapa minggu berjalan dengan baik, hubungan yang dijaga begitu apik. Namun, apa iya ini yang selama ini dicari? Pertanyaan itu melintas di pikiranku, berkelana mencari jawaban. Apa harus seperti ini? Saat bersamamu, aku tak merasa seperti diriku. Apa yang kusuka, tak kau suka. Apa yang kuharap, tak kau harap. Kita berbeda. Tapi, bukankah cinta yang menyatukan perbedaan? Cinta. Apa cinta itu ada diantara kita? Apa aku pantas menerima cintamu? Apa aku harus memberikan cintaku? Apa, begitu? Kasih, beri aku petunjuk. Aku tak mengerti mengapa rasanya begini, ingin rasanya berbagi cerita namun aku takut kamu tak suka. Pernah sekali aku bercerita, dan kau menjawab "Tidak usah dibahas." Lalu aku bertanya tanya di dalam hati, apa kamu tidak suka ceritaku? Apa kamu membenciku? Apa kamu risih denganku? A

Diary, 34 - The Ending Vol.2

  Wkwkwkwk, lanjuttt. Gua fikir kan emang ceritanya kaya cerita² di wattpad gitu kann, tp ternyata ngga ya. Malem itu lu akhirnya ngasih jarak diantara kita dgn lu jawab kalo lu ga ada perasaan sedikitpun buat gua. It's ok walaupun hati gua ga begitu ok dengernya wkwk. Jadi, malem itu gua memutuskan buat berhenti sampe situ aja krn memang ternyata kita gabisa bareng. Gua terlalu berharap banyak dr kisah suram antara kita bertiga ini Way, hehe. Jadi, malem itu gua udh ambil keputusan utk jauhin lu aja. Dan balik spt Ica biasanya di 6 bulan terakhir pada saat itu. Dan ending dr cerita lu sama dia pun, ga selesai malem itu juga. Jadi harus butuh waktu lebih lama buat nyelesaiin semuanya sampe bener bener clear. So, kemungkinan nya ya sangat sedikit buat gua masuk disana. Malem itu, di tengah² kota dan ditemenin rintik² hujan turun, kita bertiga kalut sama emosi masing masing. Jujur, ego gua tinggi bgt dan pengen bgt sekali aja denger lu ngebela gua didepan dia. Tp yaudah terima aja ap