Langsung ke konten utama

Diary, 02 - About Him



Selasa, 4 Juni 2019. 22.03 WIB.
Dia adalah dia ku, hehe. Hari ini gua mau cerita banyak sih tentang dia. Mau denger?
Mulai darimana ya? Gimana kalo perkenalan dulu aja yaa. Okedeh, cekidot.



Jadi, dia itu mantan gua. Kita pacaran pas smp sih. Cuma deket nya bahkan sampe sekarang. Dulu dia itu sahabat gua, temen baik gua, musuh gua, kakak gua, dan segalanya untuk gua. Dulu karna kita satu sekolah, kalo dia keluar kelas duluan, dia selalu nungguin gua keluar kelas buat balik bareng. 'cause rumah dia ama rumah gua deketan wkwk

 
Kurang lebih seperti itu teman tekan wkwkwkwk

Jadi, dulu juga dia bener bener orang yang paling bisa ngertiin gua pake banget. Dia orang yang paling pertama tau gua kenapa, dan dia juga orang pertama yg bakalan nyelesaiin semua itu. Berkesan sekali bisa kenal sama dia.

Kenal dia itu sebenernya udah lama, jadi dulu gua punya temen temen di rumah nene gua, nah kebetulan salah satu temen gua ini temen sd nya dia. Ya namanya cewe, suka gibah dan akhirnya kenal aja ama yg di gibahin. Eh ternyata gua ama dia satu sekolah, ya yaudah disana udh kenal duluan kita. Dan jadi temen baik ketika di Junior High School. Asek..

Lalu kemudian, tepat di Hari Sabtu (malam minggu) Tanggal 17 Mei 2014, pukul 20.54 WIB. HE CONFESSED HIS FEELING TO ME.

YAP! Dia nembak gua.

Hari itu, semuanya mendadak indah sekali. Hari hari gua berlalu begitu indah. Sampe saking indahnya, gua ga sadar kalo gua sama dia sekarang udah ga ada hubungan lagi wkwkwk..

Setelah menjalani pacaran sekitar 1 bulanan, dia mutusin gua. Dan u know what? Gua mohon mohon biar dia ga mutusin gua. Ya yaudah akhirnya sempet balikan.

Eh eh ternyata, Tanggal 9 Agustus 2014 dia mutusin gua untuk yang kedua kali. Dan akhirnya kita putus abadi wkwkwkwk..

Jadi, gua pacaran sama dia itu 2 BULAN 22 HARI. Dan ngeselinnya, itu jadi hari terlama gua pacaran wkwk..
Dia itu baik pake banget. Dia jujur. Dia perfeksionis. Dia humble. Dia lucu. Dia pendengar yg setia. Dan dia pembohong yang baik. H3h3..

Ohiya, gua juga mau cerita lagi. Jadi ini sih pas gua sama dia udah putus. Yang gua rasain adalah, sebenernya semenjak kita putus, gua sama dia malah makin deket. Gatau, makin deket aja gitu. Dari setelah putus sama dia, kelas 8 gua selalu balik naek BIS SEKOLAH, karna gratis wkwk.. dan dia juga selalu naek itu. Ya yaudah, kita pasti selalu bareng, karna rumah kita deketan, pasti transportasi umum yg di pake sama.
Nah waktu itu gua ultah, dan sempet punya 2 keinginan besar. Yang pertama, gua pengen punya boneka winnie the pooh yang gede. Dan kedua, gua pengen banget punya buku diary yg bisa buat gua nulis 1 tahun. Karna dari dulu nulis buku diary udh jadi hobby gua, bahkan sampe skrng.

Tahun 2014, dia juga pernah kasih gua kado. 1 buku diary kecil dan 1 buku tulis. Masih ada buku diary nya kok sampe skrng. Trus, 27 April 2016 dia kasih gua kado.

27 April 2016 adalah April paling manis yg pernah gua punya. Jadi waktu itu ceritanya sekolah seperti biasa, gua berangkat seperti biasa. Seperti biasa, gua selalu dateng paling pagi dr semuanya. Bahkan kadang gua suka berdiri di balkon buat ngeliatin temen temen gua dateng, tentunya nunggu dia juga wkwkwk. Dan hari itu, gua nunggu dia, tapi dia ga dateng juga. Ya yaudah gua masuk ke kelas. Sampe ketika detik detik mau bel, sahabat gua pas smp dtg nyamperin. Namanya Viky, dan dia ini sekelas sama doi gua wkwkk.. emang dia udah biasa dtg ke kelas gua, suka makan bekel gua juga kalo pagi wkwwk..

Nah, ketika temen gua dateng. Dia tumbenan kaga minta bekel gua, dan dia juga tumbenan bawa tas ke kelas gua. Ga lama, dia buka tas dia dan ngeluarin 1 kotak kado. GEDE. Warnanya merah ati. Dia bilang, "Nih ca" abis itu gua jawab "wihh, makasih" dia jawab lagi "bukan dari gua". Gua langsung bingung kan, lah trus dari sape, dia cuma jawab "Lu pasti tau kok, pokoknya jgn dibuka disini. Jangan sampe org tau" dan kotak itu bikin gua penasaran sepanjang hari.

Pas sampe dirumah, gua buka kotak itu dan ngeliat dalemnya berisi buku diary. Yang waktu itu bisa gua bayangin gua bakalan bisa nulis selama setahun pake buku itu. Yaudah, gua bahagia bgt hari itu.

Waktu berlalu begitu cepat, dan ga kerasa. Semuanya udah 5 tahun berlalu. Dan gua sama dia masih sama. Gua yang mencintai dia sampe sekarang. Dan dia yang mengabaikan gua sampe detik ini. Ironis emang, tapi emg nyata.

Sebelumnya gua udah bilang, kalo gua sama dia masih baik baik aja. Kita sering main, saat main pun dia cerita banyak hal. Tentang hidup dia, sehari harinya dia, tentang sekolah nya dia, keluarganya dia, bahkan tentang kisah cintanya dia. Dan gua tetap menjadi gua, si pendengar yang baik.

Sampe tadi, dia chat gua.


Intinya, kita mau main hari ini. Dan dia kesel karna kakaknya ga pergi pergi padahal bilang mau pergi wkwkwkkw..

Lalu akhirnya kita main hari ini, gua bahagia banget. Bahkan, hari ini hari indah yang gua alamin. Dia senyum didepan gua. Bukan untuk gua, tapi gua tetep bahagia.

Terima kasih, untuk semua hal yang lu kasih ke gua. Terima kasih untuk cappucino ice yang sangat sangat manis. Seperti kisah kita. Dan terima kasih, karna udah menjadi yang terindah untuk 5 tahun ini. I love u

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary, 31 - Euforia Tentangmu

Haii..  Kita keep dulu cerita lanjutan dari blog sebelumnya yaa, hehe.  Kali ini mau cerita, tentang seseorang yang gua temuin di akhir tahun 2020:) Sama kaya cerita tentang Karid, blog ini bertujuan untuk gua share perasaan gua aja. Bukan berarti gua ngejelek-jelekin dia. Nope. Tapi ini adalah cerita dari sisi gua. Even suatu saat nanti dia bisa aja cerita ttg ini di tempat lain, jadi kalian bisa liat dari kedua sisi. Ya kalo nanti ada kalimat yg isinya makian mah maklum aja ya namanya juga meluapkan perasaan wkwkw. Dan ini cerita dari sisi gua.  *Btw, anjir bgt ga si gua tuh udh ngetik ini panjang x lebar. Udh kelar malahan. EH MALAH GA KE SAVE:) ^_ Namanya gua samarin aja yaa, gua biasa manggil dia "Way" . Jadi kita panggil dia Way disini.  Awalnya kenal karna dia ini cowonya temen gua, jadi gua punya temen temen maen dari kecil di gangan. Ada Desy, Indah, Vira, Indri, Mega, Irda, Ara, Disti, Sakila. Nah dia ini cowonya temen gua Vira.  Posisi awalnya itu dulu, tahun 2020

Diary, 28 - Menjadi Diri Sendiri

Haruskah ku jadi orang berbeda, Hanya untuk membuat dirimu bahagia? Jangan lakukan. Hatiku bisa tertekan. (Percaya Aku - Chintya Gabriela) 🥀🥀🥀 Beberapa minggu berjalan dengan baik, hubungan yang dijaga begitu apik. Namun, apa iya ini yang selama ini dicari? Pertanyaan itu melintas di pikiranku, berkelana mencari jawaban. Apa harus seperti ini? Saat bersamamu, aku tak merasa seperti diriku. Apa yang kusuka, tak kau suka. Apa yang kuharap, tak kau harap. Kita berbeda. Tapi, bukankah cinta yang menyatukan perbedaan? Cinta. Apa cinta itu ada diantara kita? Apa aku pantas menerima cintamu? Apa aku harus memberikan cintaku? Apa, begitu? Kasih, beri aku petunjuk. Aku tak mengerti mengapa rasanya begini, ingin rasanya berbagi cerita namun aku takut kamu tak suka. Pernah sekali aku bercerita, dan kau menjawab "Tidak usah dibahas." Lalu aku bertanya tanya di dalam hati, apa kamu tidak suka ceritaku? Apa kamu membenciku? Apa kamu risih denganku? A

Diary, 34 - The Ending Vol.2

  Wkwkwkwk, lanjuttt. Gua fikir kan emang ceritanya kaya cerita² di wattpad gitu kann, tp ternyata ngga ya. Malem itu lu akhirnya ngasih jarak diantara kita dgn lu jawab kalo lu ga ada perasaan sedikitpun buat gua. It's ok walaupun hati gua ga begitu ok dengernya wkwk. Jadi, malem itu gua memutuskan buat berhenti sampe situ aja krn memang ternyata kita gabisa bareng. Gua terlalu berharap banyak dr kisah suram antara kita bertiga ini Way, hehe. Jadi, malem itu gua udh ambil keputusan utk jauhin lu aja. Dan balik spt Ica biasanya di 6 bulan terakhir pada saat itu. Dan ending dr cerita lu sama dia pun, ga selesai malem itu juga. Jadi harus butuh waktu lebih lama buat nyelesaiin semuanya sampe bener bener clear. So, kemungkinan nya ya sangat sedikit buat gua masuk disana. Malem itu, di tengah² kota dan ditemenin rintik² hujan turun, kita bertiga kalut sama emosi masing masing. Jujur, ego gua tinggi bgt dan pengen bgt sekali aja denger lu ngebela gua didepan dia. Tp yaudah terima aja ap