Langsung ke konten utama

Diary, 03 - Tuan Putri dan Ajudan Ajudan nya


Next cerita yang bakal gua ceritain adalah tentang beberapa temen temen cowok yang gua punya. Dan ini tentang temen temen dari Pramuka.

Gua bakal ceritain dari awal gua kenal mereka yaa..

Jadi, dulu pas gua kelas 11. Gua diajak buat bantu ngajar Pramuka di SMP Al Husna. SMP nya adek gua. Sama siapa diajaknya? Nah, sama temen gua yang namanya Gopur (M. Abdul Govur). Jadi, dulu dia itu temen maen gua pas gua SMP. Ya sampe sekarang masih jadi temen maen juga. Dia itu kenal gua banget dah pokoknya. Dia paling ngerti juga gua ini orang yang kaya gimana.

Next, pas bantu ngajar. Gua dikenalin sama 3 temen nya Gopur, itu Iksan, Budi ama Fajar. Mereka ini 4 squad cowok cowok pramuka wkwk.. Yaiya, ber4an terus kaya biji kuda.

Pertama kali kenal sama Iksan,Budi,Fajar gua biasa aja. Karna gua adalah orang dengan extrovert type, yang gampang bgt buat akrab sama orang. Dan kebetulan, mereka ber3 ini juga termasuk extrovert type. Ya jadinya kita klop.

Sampe hampir setahunan gua ikut ngajar bareng mereka, yagua nyaman aja. Karna rasanya beda. Dan apa ya, sebenernya pun gua itu bukan orang yang ahli di kepramukaan. Gua cuma menguasai ilmu Paskibra dan terbiasa bersikap sbg guru wkwkwk..

Jadi selama gua bekerja sama dengan mereka, ya gua bahagia. Pasokan temen gua bertambah. Dan ilmu yang gua dapetin pun terus terusan masuk.
Gua ceritain karakter dari masing masing mereka yaa?

1. Gopur


Gopur ini kakak kelas gua, umurnya sekarang 19 tahun. Dan September tahun ini dia 20 wkwkwkw.. dia itu temen baik gua pas gua smp, sampe sekarang juga sih masih jadi temen baik. Gopur juga punya banyak pengalaman yang sering dia bagi kalo kita lagi kumpul kumpul. Gopur itu baik. Dia perhatian. Lucu. Dan dia pakar cinta juga, yaga pung wkwkwk. Mantan nya Gopur banyak njir, bejibun. Dan sekarang dia lagi perjuangin cewek yang bener bener dia sayang. Jujur aja si, gua gapernah ngeliat dia se sayang itu ama cewe wkwk.. karna gua tau dia cowok kaya apaan, makannya gua berani ngomong gitu. Ya intinya, semoga perjuangan lu ga sia sia ya pung. Allah lagi kasih lu jalan, jalan buat menggapai dia yang lu sayang. Dan untuk menggapai kepercayaan orang tua nya juga. Good luck. And, fighting!!

2. Iksan

Ini Iksan, kakak penuh canda tapi pas ngajar jadi singa wkwkwkwkk.. dia juga kakak kelas gua, sekelas ama Gopur. Kayanya sih umur mereka juga sama. Dia sama Gopur lagi berjuang mencari nafkah dan modal nikah nih wkwkwk, doain ya guys. Kalo urusan percintaan, gua kaga tau nih ekwkwk, tapi kayanya sih 11 12 ama babang Gopur. Iksan baru putus ama cewenya juga nih kayanya wkwk. Iksan itu baik, lucu, penyemangat, bego, bangsat藍 gajelas njir anak ini mah ..

"Ca, mau cowok yang bewok nya penuh apa sebelah doang?" Trus tangan dia megang pipi nya, sambil ngomong "Nih kaya gini, pas ditanyain 'Mas kenapa kok ditutupin itu pipinya?' gua jawab nya gini Ca, 'Iya, nih mba, aku malu bewok nya sebelah doang'"

Ngakak wkwkwkkwkwwkkwkwkwkw...
Sama sih kaya Gopur, good luck. Dan selamat berjuang!!

3. Budi & Fajar


Nah ini, 2 BUDAK. Wkwkwkwkwkkw.. jadi, Budi ama Fajar itu ade kelas gua, mereka masih sekolah sekarang di Mutiara 1. Mereka lucu. Kaya upin ipin. Ngelawak terus kerjaannya. Dan bagusnya, mereka punya pacar. Dan sekarang mereka kelas 12. Semangat dan jangan lupa perjuangan kita jangan berhenti disini ya. Fighting!!

Itu mereka, lucu bukan? Yang mau gua sampein di cerita kali ini adalah perlakuan mereka yang meng-istimewa-kan gua. Ya simple emg. Tapi gua bahagia. Kalo mau kumpul, mereka jemput gua. Pas jalan pun, gua bebas mau dibonceng siapa, berangkat dibonceng Gopur, pulang gua bisa dibonceng yang lain.

Mereka ngebuat gua jadi tuan putri disini. Kalo makan, gua dibayarin. Padahal gua tau mereka bawa duit pas pasan kalo ngajar, gua banyak duduk. Mereka ngelindungin gua. Mungkin emg lebay, tapi ini gua beneran. Gua sayang mereka.

Jadi waktu itu pernah mau ikut napak tilas pramuka, di Museum Joeang 45 kan. Gopur sama Iksan udah duluan, Budi ama Fajar bareng temen temen nya di Mutun dan gua berangkat sendiri. Pas sampe di halte pemuda pramuka, Budi ama Fajar manggil gua. Dan goblok nya gua gadenger wkwkwk.. jadi tauga si mereka ngapain? Mereka ngejar gua dan akhirnya manggil gua dari deket. Ya akhirnya kita berangkat bareng. Sampe disana pun, mereka masih ngelindungin gua. Gopur ngasih gua topi dia, 'cause disana panas make banget. Mereka ngambilin minum gua, makan gua. Yaintinya mah ya, beruntunglah kalian yang punya temen cowok. Karna, sebejat apapun mereka, sebangsat apapun mereka, ga akan mereka bikin lu bejat dan bangsat juga. Itu aja sih. Dan tidak lupa, love untuk kalian 

Ini dokumentasinya💯💜




Komentar

  1. Gila parah sih pas Napak tilas panas bejibun sampe Ubuntu" wkwk

    BalasHapus
  2. Gila parah pengalaman Napak tilas nya panas yang sampe ke Ubun-ubun ya wkwk

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Diary, 31 - Euforia Tentangmu

Haii..  Kita keep dulu cerita lanjutan dari blog sebelumnya yaa, hehe.  Kali ini mau cerita, tentang seseorang yang gua temuin di akhir tahun 2020:) Sama kaya cerita tentang Karid, blog ini bertujuan untuk gua share perasaan gua aja. Bukan berarti gua ngejelek-jelekin dia. Nope. Tapi ini adalah cerita dari sisi gua. Even suatu saat nanti dia bisa aja cerita ttg ini di tempat lain, jadi kalian bisa liat dari kedua sisi. Ya kalo nanti ada kalimat yg isinya makian mah maklum aja ya namanya juga meluapkan perasaan wkwkw. Dan ini cerita dari sisi gua.  *Btw, anjir bgt ga si gua tuh udh ngetik ini panjang x lebar. Udh kelar malahan. EH MALAH GA KE SAVE:) ^_ Namanya gua samarin aja yaa, gua biasa manggil dia "Way" . Jadi kita panggil dia Way disini.  Awalnya kenal karna dia ini cowonya temen gua, jadi gua punya temen temen maen dari kecil di gangan. Ada Desy, Indah, Vira, Indri, Mega, Irda, Ara, Disti, Sakila. Nah dia ini cowonya temen gua Vira.  Posisi awalnya itu dulu, tahun 2020

Diary, 28 - Menjadi Diri Sendiri

Haruskah ku jadi orang berbeda, Hanya untuk membuat dirimu bahagia? Jangan lakukan. Hatiku bisa tertekan. (Percaya Aku - Chintya Gabriela) 🥀🥀🥀 Beberapa minggu berjalan dengan baik, hubungan yang dijaga begitu apik. Namun, apa iya ini yang selama ini dicari? Pertanyaan itu melintas di pikiranku, berkelana mencari jawaban. Apa harus seperti ini? Saat bersamamu, aku tak merasa seperti diriku. Apa yang kusuka, tak kau suka. Apa yang kuharap, tak kau harap. Kita berbeda. Tapi, bukankah cinta yang menyatukan perbedaan? Cinta. Apa cinta itu ada diantara kita? Apa aku pantas menerima cintamu? Apa aku harus memberikan cintaku? Apa, begitu? Kasih, beri aku petunjuk. Aku tak mengerti mengapa rasanya begini, ingin rasanya berbagi cerita namun aku takut kamu tak suka. Pernah sekali aku bercerita, dan kau menjawab "Tidak usah dibahas." Lalu aku bertanya tanya di dalam hati, apa kamu tidak suka ceritaku? Apa kamu membenciku? Apa kamu risih denganku? A

Diary, 34 - The Ending Vol.2

  Wkwkwkwk, lanjuttt. Gua fikir kan emang ceritanya kaya cerita² di wattpad gitu kann, tp ternyata ngga ya. Malem itu lu akhirnya ngasih jarak diantara kita dgn lu jawab kalo lu ga ada perasaan sedikitpun buat gua. It's ok walaupun hati gua ga begitu ok dengernya wkwk. Jadi, malem itu gua memutuskan buat berhenti sampe situ aja krn memang ternyata kita gabisa bareng. Gua terlalu berharap banyak dr kisah suram antara kita bertiga ini Way, hehe. Jadi, malem itu gua udh ambil keputusan utk jauhin lu aja. Dan balik spt Ica biasanya di 6 bulan terakhir pada saat itu. Dan ending dr cerita lu sama dia pun, ga selesai malem itu juga. Jadi harus butuh waktu lebih lama buat nyelesaiin semuanya sampe bener bener clear. So, kemungkinan nya ya sangat sedikit buat gua masuk disana. Malem itu, di tengah² kota dan ditemenin rintik² hujan turun, kita bertiga kalut sama emosi masing masing. Jujur, ego gua tinggi bgt dan pengen bgt sekali aja denger lu ngebela gua didepan dia. Tp yaudah terima aja ap